News

NewsCategory

PARAGON SUPPLIER GATHERING 2016

PT Paragon Technology and Innovation mengadakan acara Paragon Supplier Gathering untuk pertama kalinya pada tanggal 13 Desember 2016. Acara ini dilaksanakan pada pukul 17.00 – 22.00 WIB di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Acara ini merupakan jamuan makan malam untuk para supplier yang berasal dari berbagai bidang, seperti supplier bahan baku, packaging, mesin, uji efikasi, dan barang promosi. Sebanyak 325 orang supplier yang terdiri dari jajaran direksi, manajer, dan sales hadir dalam acara tersebut. Beberapa principal bahan baku dari luar negeri pun turut hadir memeriahkan acara ini.

Paragon menyadari bahwa supplier berperan penting dalam mendukung perkembangan dan kemajuan Paragon. Oleh sebab itu, Paragon mengadakan gathering ini sebagai ungkapan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin. Banyak supplier mengapresiasi acara ini, “Biasanya kami yang mengadakan acara untuk customer, sedangkan saat ini Paragon, sebagai customer kami, yang mengadakan acara ini.

Paragon adalah perusahaan yang sangat peduli terhadap supplier-nya. Mereka paham bahwa perkembangan perusahaannya tidak terlepas dari peran kami sebagai supplier”. Salman Subakat, selaku Chief Marketing Officer turut menyampaikan harapannya, “Semoga banyak cerita indah kedepannya. Baik Paragon maupun supplier, bisa menjalankan kerjasama dengan enjoy, positif, optimis, dan saling percaya.”

Acara yang dipandu oleh Indra Herlambang ini, bukan hanya diisi jamuan makan malam. Ada presentasi dari direktur AC Nielsen Indonesia yang membahas mengenai potensi market kosmetik di Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari Bapak Salman Subakat yang membahas company profile dan business plan dari PT Paragon Technology and Innovation. Rangkaian acara berikutnya adalah pemberian penghargaan untuk para supplier. Penghargaan ini terdiri dari 3 kategori, yaitu Best Service, Best Quality, dan Supplier of the Year. Acara diakhiri oleh penambilan dari salah satu Brand Ambassador Wardah, Tulus, yang menyanyikan beberapa single-nya.

Acara berakhir dengan sukses dan banyak pihak yang berharap acara ini dapat diselenggarakan kembali di kesempatan lain. Bukan hanya jamuan makan malam yang didapatkan oleh peserta, tetapi mereka juga mendapatkan banyak informasi dan kesempatan untuk memperluas relasi.